Persis Kedatangan 3 Pelamar Baru Jelang Liga 2 2019

Oleh Vincentius Atmaja pada 21 Mei 2019, 21:10 WIB
Persis Solo, Wahyu Kristanto, Liga 2

Bola.com, Solo - Proses seleksi pemain baru masih dilakukan oleh Persis Solo menjelang Liga 2 2019. Masih terbukanya proses bongkar pasang pemain, membuat Persis kembali mendatangkan pelamar baru.

Tiga pemain baru terlihat dalam sesi latihan Persis di lapangan Desa Dibal, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Selasa (21/5/2019). Mereka adalah Wahyu Kristanto dan Ardi Yanuar yang berposisi sebagai stoper, dan Yoga Triseptian yang merupakan seorang kiper.

Wahyu Kristanto sebelumnya membela PSPS Riau, sementara Ardi Yuniar merupakan bek muda yang didatangkan dari Kalteng Putra FC, sementara Yoga Triseptian adalah kiper Cilegon United dan Perserang Serang pada musim 2018.

Ketiganya tengah bersaing mencuri perhatian tim pelatih yang dikepalai Agus Yuwono. Persis saat ini tengah berburu posisi stoper dan striker untuk penambahan kekuatan skuat yang ada.

"Ketiga pemain tersebut kami beri waktu sepekan ke depan. Rencananya ada uji coba dengan Persebi Boyolali pekan ini, di sana kami akan melihat mereka. Kalau memenuhi ekspektasi kami, ya kami akan merekomendasikan ke manajemen," terang Agus Yuwono, Selasa (21/5/2019).

Wahyu Kristanto menjadi nama paling menonjol dari tiga pelamar baru. Pemain bertinggi 178 cm ini sering mendapat tempat di tim utama PSPS Riau. Dirinya bertekad agar biasa menembus skuat Persis untuk musim ini.

"Saya masih seleksi, semua tergantung tim pelatih bagaimana melihat kemampuan saya. Namun, saya pribadi sangat antusias untuk bisa berseragam Persis. Semoga berjodoh di Solo," ujar Kristanto.