Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Rabu 22 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 memasuki pekan kedua. Pada tengah pekan ini, Rabu (22/5/2019), ada dua pertandingan yang layak Anda saksikan.

Borneo FC akan meladeni Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda. Laga ini bakal menjadi pelampiasan bagi kedua tim setelah pada pekan pertama gagal meraih kemenangan.

Borneo ditahan Bhayangkara FC 1-1 pada Kamis (16/5/2019) di Samarinda. Sementara, Arema menelan kekalahan pada partai pembuka kompetisi melawan PSS Sleman, Rabu (15/5/2019).

Dalam kompetisi resmi, Arema FC belum pernah meraih kemenangan atas Borneo FC sejak tahun 2016. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi skuat arahan Milomir Seslija.

“Mereka tim yang kuat. Apalagi jika main di Samarinda. Tidak banyak yang bisa menang di sini,” kata Milomir Seslija.

Pada laga lain, Persela Lamongan akan meladeni Persipura Jayapura di Stadion Surajaya. Laga ini juga menjadi pelampiasan kedua tim yang menelan kekalahan telak pada pekan pertama.

Persela dipermalukan Madura United 1-5, sedangkan Persipura digulung Persib Bandung 0-3 di Stadion Si Jalak Harupat.

Pada musim lalu, Persela merupakan klub yang tak terkalahkan di kandang. Persipura pun menjadi korban dan kalah 2-3 di Surajaya. Kali ini, rekor apik Persela sudah terputus setelah kalah dari Madura United.

Bagi Persipura, itu menjadi tantangan tersendiri. Apalagi, mereka juga berambisi mengembalikan trek sebagai klub yang konsisten di papan atas Liga 1.

Shopee Liga 1 2019 kembali bisa Anda nikmati di Indosiar dan O Channel. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (22/5/2019)

Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura 

Stadion: Surajaya, Lamongan

Kick-off: 20.30 WIB

Live: O Channel

 

Borneo FC Vs Arema FC

Stadion: Segiri, Samarinda

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer