Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Persela Vs Persipura

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 22 Mei 2019, 07:30 WIB
Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5/2019) malam WIB. Laga diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana.

Persela dan Persipura mengawali Shopee Liga 1 2019 dengan buruk. Persela kalah telak dengan skor 1-5 dari Madura United, sedangkan Persipura dibungkam Persib Bandung dengan skor 0-3.

Situasi itu membuat keduanya tercecer di papan bawah klasemen. Persela berada dasar klasemen sementara, sedangkan Persipura berada satu tingkat di atasnya.

Tak ingin kembali menelan kekalahan, pelatih Aji Santoso memberikan sinyal melakukan rotasi pemain pada laga melawan Persela. Strategi tersebut dilakukan karena Aji sudah menemukan kesalahan yang membuat mereka menelan kekalahan pada laga pembuka.

Sementara itu, hal serupa juga sudah dilakukan Persipura setelah menelan kekalahan dari Persib Bandung. Pelatih Luciano Leandro sudah melakukan evaluasi dan sudah menemukan beberapa faktor penyebab atas kekalahan tersebut.

Dengan melakukan pendekatan persuasif kepada semua pemain, Luciano Leandro yakin timnya bisa meraih kemenangan perdana musim ini di markas Persela.

Statistik Soccerway mencatat, pertandingan ini menjadi pertemuan ke-28 sepanjang sejarah. Persipura Jayapura masih dominan dengan 18 kemenangan, Persela Lamongan meraih empat kemenangan, dan lima laga berakhir imbang.

2 of 2

Jadwal Lengkap

Rabu (22/5/2019)

Persela Lamongan vs Persipura Jayapura

Stadion Surajaya, Lamongan

Kick-off: Jam 20.30 WIB

Live: O Channel

Lanjutkan Membaca ↓