Ivan Kolev Sebut Persija Bermain Cerdik Saat Imbang Melawan Barito Putera

Oleh Edu Krisnadefa pada 22 Mei 2019, 03:45 WIB
Barito Putera Vs Persija di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019). (Media Persija)

Jakarta - Persija Jakarta berhasil mencuri poin saat jadi tamu Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin dalam pekan pertama Shopee Liga 1, Kamis,(25/5). Di laga yang disiarkan Indosiar itu, Macan Kemayoran berhasil memaksakn hasil imbang 1-1.

Persija bahkan sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Marko Simic pada babak pertama. Namun, tuan rumah mampu membalas melalui Rafael Silva.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, menyebut,pasukannya bermain bagus di laga itu. Hanya memang, ada beberapa peluang yang gagal mereka manfaatkan menjadi gol.

“Kami rasa kami bermain cukup bagus dan pintar di laga tadi. Terutama di babak kedua banyak serangan balik yang berbahaya sayangnya penyelesaian akhir finishing shooting tidak menjadi gol," ujar Kolev di situs resmi Persija.

Kolev menyebut, akhir pertandingan mungkin akan berbeda jika para pemain tampil lebih maksimal lagi. "Kalau kita bisa memasukan satu gol lagi kita finish dengan kemenangan,” ujar pelatih asal Bulgaria itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Permainan Terganggu

Persija Jakarta Vs Barito Putera
Striker Persija Jakarta, Marko Simic (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Kolev sendiri menyoroti kondisi lapangan Stadion 17 Mei yang menurut dia tidak ideal. Buruknya lapangan, bahkan kata Kolev sangat mengangganggu jalannya pertandingan.

“Kondisi lapangan jelek sekali dan mempengaruhi pertandingan kedua tim sehingga membuat kami kesulitan mengembangkan permainan," ujarnya.

Dia menambahkan, "Tapi saya mau berterima kasih kepada pemain yang telah memberikan penampilan terbaik di lapangan."

Persija sudah kembali berlatih untuk menjelang laga kedua mereka di Shopee Liga 1. Di pertandingan kedua, Macan Kemyoran harus memainkan laga tandang.

Mereka akan bertamuu ke markas PSIS Semarang, yang musim ini menggunakan Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Lanjutkan Membaca ↓