Sukses


Indra Kahfi Merasa Bhayangkara FC Mampu Mengimbangi Bali United

Bola.com, Gianyar - Bhayangkara FC pulang dari Bali tanpa membawa poin setelah kalah 0-1 dari Bali United dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5/2019) malam.

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, mengaku timnya bisa mengimbangi Serdadu Tridatu dalam pertandingan tersebut.

Pendapat Indra Kahfi tersebut tak lepas dari keberhasilan Bhayangkara FC menahan permainan Bali United selama babak pertama dan di awal babak kedua.

Namun, semua berubah ketika pemain The Guardians, Alsan Sanda, harus menerima kartu kuning kedua pada menit ke-61 dan akhirnya terpaksa meninggalkan lapangan.

Bhayangkara FC yang kalah jumlah pemain akhirnya kalah setelah Yabes Roni mencetak satu-satunya gol untuk Bali United pada menit ke-70. Indra Kahfi tak menyesali kekalahan tersebut dan merasa Bhayangkara FC sebenarnya bisa mengimbangi tim tuan rumah.

"Semua bisa melihat pertandingan berjalan imbang, sampai pemain kami mendapatkan kartu merah sehingga Bali United bisa mencetak gol dan unggul sampai akhir pertandingan," ujar Indra Kahfi setelah pertandingan.

Tak hanya karena kartu merah yang diterima Alsan Sanda, Kapten Bhayangkara FC itu mengaku tak bisa berbuat banyak karena saat kartu merah dikeluarkan wasit, ia sudah keluar lapangan dan digantikan Nurhidayat Haji Haris.

Indra Kahfi ditarik keluar karena masalah cedera yang dialaminya sejak menghadapi PSM Makassar di Piala Indonesia 2018.

"Kondisi saya memang bermasalah dengan engkel, dari ketika menghadapi PSM hingga Borneo FC. Saya berlatih di lapangan yang keras di Bali, dan puncaknya saya tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga selesai pada hari ini," lanjutnya.

Kekalahan dari Bali United membuat Bhayangkara FC berada di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Bhayangkara FC akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ketiga, Selasa (28/5/2019). Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Bhayangkara FC harus meraih kemenangan dalam laga terakhir sebelum jeda Idulfitri 2019 itu.

Video Populer

Foto Populer