Sukses


Persib Bandung Kehilangan Artur Gevorkyan 2 Pekan

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan, dipastikan akan meninggalkan Persib selama dua pekan. Pemain yang menciptakan dua gol pada laga perdana Persib Shopee Liga 1 2019 ini harus gabung Timnas Turkmenistan.

Artur diminta mengikuti agenda pemusatan latihan dan uji tanding Timnas Turkmenistan pada 28 Mei - 12 Juni 2019. Bagi Artur membela Timnas Turkmenistan bukan hal baru. Dia sudah menjadi langganan Timnas Turkmenistan

"Saya sudah 15 sampai 20 kali bermain bersama timnas. Jadi ini bukan yang pertama kali, saya sudah sering dipanggil," ujar Artur, Selasa (21/5/2019) malam, di Bandung.

Pemain bernomor punggung 71 di Persib ini mengaku antusias membela timnas dan berharap bisa memberikan yang terbaik.

"Saya punya pelatih baru di tim nasional asal Kroasia. Diia mengagendakan beberapa kali uji coba di Dubai. Jadi dia (pelatih) akan melakukan persiapan dengan dua laga uji coba. Saya belum tahu lawannya mana, mungkin beberapa hari ke depan saya baru tahu," ucap Artur.

Federasi tertinggi sepak bola Turkmenistan (TFF) memanggil Artur Gevorkyan untuk bergabung dengan timans.  Pemanggilan tersebut dituangkan dalam surat TFF dengan Nomor 786, tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab, tertanggal 20 Mei 2019.

"Kami merekomendasikan pemain yang tertulis di bawah ini. Kami memanggil pemain Tim Nasional Turkmenistan Artur Gevorkyan untuk bergabung dalam pemusatan latihan dan uji tanding internasional di Uni Emirat Arab," tulis surat TFF bertandatangan Sekretaris Jenderal, Arslan Aynazarov, terkait pemanggilan pemain Persib Bandung itu. 

Video Populer

Foto Populer