Jadi Idola Baru Suporter Persib, Artur Gevorkyan Pilih Merendah

Oleh Erwin Snaz pada 22 Mei 2019, 12:30 WIB
Artur Gevorkyan

Bola.com, Bandung - Pemain Persib Bandung, Artur Gevorkyan, menjadi idola baru bagi para bobotoh Maung Bandung. Pemain asal Turkmenistan tersebut banjir pujian setelah melesakkan dua gol pada laga perdana Persib di Shopee Liga 1 2019 lawan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019).

"Sejujurnya saya suka itu tapi jangan terlalu berlebihan karena saya tidak merasa seperti superstar. Yang terpenting adalah kebersamaan di dalam tim dan Persib menjadi juara. Semua pemain bisa menjadi bintang di tim ini," ungkap Artur di Bandung, Rabu (22/5/2019).

Artur enggan dua golnya saat lawan Persipura terlalu dibesar-besarkan. Menurutnya, dua gol tersebut tercipta karena kerja sama, kebersamaan, dan kekompakkan di dalam tim. Menurut dia, siapa pun bisa mencetak gol.

"Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol karena yang paling penting adalah Persib menang dan mendapat tiga poin. Jadi saya merasakan hal yang bagus setelah mewujudkan itu," kata Artur.

Artur mengatakan kemenangan Maung Bandung pada laga perdana tersebut tidak lepas dari upaya pelatih dan manajemen dalam menyatukan pemain sehingga tumbuh kebersamaan yang kuat di dalam tim.

"Saya suka atmosfer antarpemain dan persiapan sebelum pertandingan," ujar pemain bernomor punggung 71 ini.

Artur berharap chemistry antarpemain Persib Bandung semakin tertanam bagus untuk persiapan pertandingan-pertandingan selanjutnya di ajang Liga 1 2019.