Jelang Hadapi Arema, Mario Gomez Tegaskan Pentingnya Kemenangan bagi Borneo FC

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 22 Mei 2019, 13:30 WIB
Mario Gomez

Bola.com, Samarinda - Borneo FC benar-benar mengincar kemenangan pertama dalam Shopee Liga 1 2019 saat menjamu Arema FC dalam laga pekan kedua di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5/2019) malam. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengakui kualitas tim tamu yang hadir, tapi pelatih asal Argentina itu tetap menegaskan timnya untuk menang dalam pertandingan ini.

Borneo FC hanya bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2019 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5/2019). Hanya meraih satu poin di laga pertama, Borneo FC tak ingin lagi membuang kesempatan untuk mendapatkan tiga poin penuh saat menjamu Arema.

Mario Gomez mengakui tim lawan yang datang kali ini bukan tim sembarangan, tapi merupakan tim kuat yang memiliki predikat juara Piala Presiden 2019. Pelatih asal Argentina itu pun menegaskan pentingnya pertandingan kedua yang harus dijalani timnya, di mana tiga poin menjadi target utama.

"Menghadapi Arema FC adalah pertandingan penting bagi kami, terlebih kami sudah kehilangan poin penuh di pertandingan pertama. Arema adalah tim kuat, apalagi mereka juga kehilangan poin di laga perdananya. Mereka pun datang ke sini dengan target menang," ujar Mario Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

Kemenangan di depan pendukung sendiri memang menjadi hal mutlak dilakukan Borneo FC kali ini, di mana untuk pertama kalinya di musim ini mereka kembali menggelar laga di Stadion Segiri, Samarinda, yang akan dihadiri lebih banyak pendukung ketimbang di laga pekan pertama. Namun, pada saat yang sama Borneo FC harus kehilangan seorang pemain penting, Renan Silva.

Pemain asal Brasil itu mengalami cedera di laga pekan pertama dan tidak bisa bermain dalam pertandingan kali ini. Namun, bagi Mario Gomez itu bukan masalah. "Percayalah, semua pemain sudah siap dan akan memberikan kemampuan terbaik di pertandingan nanti," ujar pelatih Borneo FC itu.

Sumber: Borneo FC