Bali United Bertekad Pertahankan Tren Positif di Liga 1 2019

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 22 Mei 2019, 15:15 WIB
Piala Indonesia 2019: Persija Jakarta Vs Bali United

Bola.com, Gianyar - Bali United berhasil kembali meraih kemenangan yang membawa mereka bertengger di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 saat menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019) malam. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya bertekad untuk mempertahankan tren positif ini di laga-laga berikutnya.

Bali United meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC berkat gol tunggal yang dicetak Yabes Roni. Kemenangan tersebut membawa Serdadu Tridatu untuk sementara bertengger di puncak klasemen Liga 1 2019.

Hal tersebut tak lepas dari keberhasilan Bali United juga meraih kemenangan pada laga pekan pertama Liga 1 2019, di mana saat itu Stefano Lilipaly dkk. meraih kemenangan 2-1 atas atas Persebaya Surabaya.

Bagi Stefano Teco, dua kemenangan ini menjadi awal yang sangat bagus dan menjadi modal penting untuk menghadapi laga-laga selanjutnya, termasuk menghadapi Persija Jakarta di laga pekan ketiga.

"Tentu ini menjadi awal yang bagus untuk kami pada musim ini. Kami harus berusaha untuk tetap konsisten di pertandingan selanjutnya. Setelah ini, kami harus kembali bekerja keras dan berkonsentrasi dalam sesi latihan sebelum laga selanjutnya menghadapi Persija Jakarta," ujar Teco seperti dilansir situs resmi klub.

Setelah menjalani dua laga kandang di awal musim, Bali United akan ganti melakukan laga tandang saat menghadapi Persija Jakarta di laga pekan ketiga Liga 1 2019 yang akan digelar pada Jumat (31/5/2019).

Sumber: Bali United