Beckham Menantikan Debut Bersama Persib di Shopee Liga 1 2019

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 22 Mei 2019, 15:45 WIB
FOTO: Penampilan Jersey 18 Klub Peserta Shopee Liga 1 Indonesia 2019

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, masih menantikan laga debutnya di Shopee Liga 1 2019. Sembari menunggu kesempatan tersebut datang, adik dari Gian Zola Nasrulloh itu, berpikir positif menantikan mimpinya terwujud.

Beckham Putra memang sudah menjalankan debutnya bersama Persib ketika bermain di Piala Indonesia 2018 dan Piala Presiden 2019. Namun, pemain berusia 17 tahun itu mengakui mimpinya adalah bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Beckham hampir saja mendapatkan kesempatan itu saat Persib menang telak 3-0 atas Persipura Jayapura dalam laga pekan pertama Liga 1 2019. Namun, ketika sang pemain tengah bersiap-siap, wasit sudah lebih dulu meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

"Saya selalu bersabar dan berpikir positif. Satu hal yang pasti, bermain di Liga 1 sebagai kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia adalah satu impian saya sejak kecil," ujar Beckham Putra seperti dilansir situs resmi klub.

"Ketika menghadapi Persipura saya sudah dipersiapkan untuk bermain pada menit-menit terakhir. Namun, tidak ada masalah karena memang belum saatnya saja," lanjutnya sembari tersenyum.

Hampir saja bermain ketika Persib menjamu Bhayangkara FC, bukan hal mustahil Beckham Putra akan mendapatkan kesempatan dari pelatih Robert Alberts untuk mendapatkan menit bermain saat laga kontra Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

Sumber: Persib