Yabes Roni Bidik 3 Poin Saat Hadapi Persija

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 22 Mei 2019, 16:15 WIB
Yabes Roni

Bola.com, Gianyar - Pemain muda Bali United, Yabes Roni, tak hentinya bersyukur karena bisa memberikan kontribusi untuk membantu timnya menang atas Bhayangkara FC dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019) malam. Sukses tersebut ingin dilanjutkannya dengan meraih hasil serupa saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019.

Bali United meraih hasil positif dalam dua laga pertama mereka di Liga 1 2019. Setelah menang 2-1 atas Persebaya di laga pekan pertama, Bali United menang 1-0 saat menjamu Bhayangkara FC di laga pekan kedua. Yabes Roni menjadi penentu kemenangan lewat gol yang dicetaknya ke gawang Awan Setho.

Sukses membantu Bali United kembali meraih kemenangan membuat pemain asal Alor itu merasa sangat bersyukur. Yabes Roni pun berharap bisa memiliki performa dan mendapatkan hasil serupa ketika Serdadu Tridatu bertandang di pekan ketiga untuk menghadapi Persija Jakarta.

"Kami benar-benar berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan ini untuk bisa mendapatkan tiga poin. Tentu hasil ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Semoga nanti saat menghadapi Persija kami bisa kembali meraih hasil positif," ujar Yabes Roni seperti dilansir situs resmi klub.

"Satu hal yang pasti saya mengucap syukur kepada Tuhan karena saya diberikan kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan penting menghadapi Bhayangkara FC. Memang dalam pertandingan sebelumnya menghadapi Persebaya, saya gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol. Namun, ketika saya kembali mendapatkan kesempatan bermain, saya berusaha bisa lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya.

Setelah meraih dua kemenangan dalam dua laga pertama Shopee Liga 1 2019, Bali United akan menghadapi Persija Jakarta di laga pekan ketiga yang digelar pada Jumat (31/5/2019).

Sumber: Bali United