Sukses


Bhayangkara FC Incar Kemenangan Pertama Saat Ladeni Barito Putera

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, tak panik dengan start negatif yang dibukukan timnya pada Shopee Liga 1 2019. Alfredo Vera menegaskan The Guardian siap bangkit dan meraih kemenangan perdana musim ini pada pekan ketiga melawan Barito Putera, Selasa (28/5/2019).

Bhayangkara FC belum mampu meraih kemenangan pada Shopee Liga 1 2019. Pada laga pembuka, Bhayangkara FC bermain 1-1 (16/5/2019), sedangkan teranyar mereka menyerah 0-1 dari Bali United, Selasa (21/5/2019).

Raihan hasil tersebut membuat Bhayangkara FC kini tercecer di peringkat ke-11. Namun, posisi tersebut masih berpeluang berubah karena masih banyak klub di bawahnya belum memainkan laga pekan kedua.

"Kompetisi baru saja dimulai dan kami baru melakoni dua pertandingan. Saya berharap pemain bisa kembali bersemangat ketika menghadapi Barito Putera nanti," kata Alfredo Vera seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (22/5/2019).

"Kalau kami bisa menang melawan Barito Putera di kandang, saya yakin kami akan kembali ke papan atas. Jadi, salah satu caranya ya kami harus menang," tegas pelatih berpaspor Argentina itu.

Laga melawan Barito Putera memang tak akan mudah buat Bhayangkara FC. Dari tujuh pertemuan yang telah berlangsung sejak 2016, Bhayangkara FC baru menang sekali atas Laskar Antasari itu.

Video Populer

Foto Populer