Sukses


Timnas Indonesia Gelar Pemusatan Latihan di Cikarang, Simon McMenemy Panggil 25 Pemain

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan jelang dua laga uji coba internasional pada FIFA Matchday Juni 2019, di mana Tim Garuda akan menghadapi Yordania dan Vanuatu. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, mulai 31 Mei 2019.

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba kontra Yordania di Amman pada 11 Juni dan menghadapi Vanuatu di Indonesia pada 15 Juni. Untuk menghadapi dua laga uji coba terakhir sebelum berkiprah di kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2020 itu, Simon McMenemy mengumpulkan 25 pemain plus pemain PSM Makassar, Marc Klok, untuk melakoni pemusatan latihan.

Kehadiran Marc Klok dalam pemusatan latihan ini karena pemain kelahiran Belanda itu tengah melakukan proses naturalisasi. Tim pelatih Timnas Indonesia ingin melihat performanya secara langsung dalam pemusatan latihan kali ini.

"Pemain akan berkumpul mulai 30 Mei, tapi ada pemain yang baru bergabung pada 1 Juni. Proses latihannya kami mulai pada 31 Mei. Kami berencana berangkat ke Yordania pada 6 Juni. Khusus Marc Klok, kami dari tim pelatih ingin melihat secara langsung dia berlatih bersama Timnas Indonesia," ungkap Simon McMenemy seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Dari daftar pemain yang dipanggil Simon McMenemy, ada beberapa pemain yang kembali dipanggil Timnas Indonesia seperti Irfan Bachdim (Bali United), Ricardo Salampessy (Persipura), Ramdani Lestaluhu (Persija), dan Achmad Jufriyanto (Persib).

Selain itu, nama-nama langganan Timnas Indonesia juga masih mendapatkan panggilan, seperti Andritany Ardhiyasa (Persija), Hansamu Yama (Persebaya), Rizky Pora (Barito Putera), Evan Dimas (Barito Putera), Andik Vermansah (Madura United), dan Stefano Lilipaly (Bali United).

Sumber: PSSI

2 dari 2 halaman

25 Pemain Timnas Indonesia yang Mengikuti Pemusatan Latihan di Cikarang

Kiper

1. Andritany Ardhiyasa, Persija

2. Teja Paku Alam, Semen Padang

3. Awan Setho, Bhayangkara FC

Belakang

4. Ricardo Salampessy, Persipura

5. Novri Setiawan, Persija

6. Ruben Sanadi, Persebaya

7. Yustinus Pae, Persipura

8. Hansamu Yama, Persebaya

9. Ricky Fajrin, Bali United

10. Yanto Basna, Sukhotai FC

11. Achmad Jufriyanto, Persib

12. Rizky Pora, Barito Putera

Tengah

13. Evan Dimas, Barito Putera

14. Zulfiandi, Madura United

15. Arthur Bonai, PSIS

16. Rizky Pellu, PSM

17. Febri Hariyadi, Persib

18. Ramdani Lestaluhu, Persija

19. Andik Vermansah, Madura United

20. Riko Simanjuntak, Persija

21. Stefano Lilipaly, Bali United

22. Irfan Jaya, Persebaya

Depan

23. Dedik Setiawan, Arema FC

24. Alberto Goncalves, Madura United

25. Irfan Bachdim, Bali United

Pemain tambahan (ikut latihan bersama)

1. Marc Klok, PSM Makassar

Video Populer

Foto Populer