Sukses


Michael Essien Kirim Dukungan buat Persib di Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Michael Essien dan Persib Bandung merupakan cerita lalu seiring selesainya kerja sama di antara kedua pihak pada medio Maret 2018. Namun, baik Essien maupun Persib, sudah disatukan dalam ikatan khusus.

Meski sudah meninggalkan klub kebanggaan bobotoh itu beberapa tahun silam, Essien masih menaruh perhatian dan berhubungan baik denga Persib Bandung. Belum lama ini ia mengirim dukungan pada tim Maung Bandung, khususnya buat Hariono, yang baru saja mulai melakoni perjalanan di Shopee Liga 1 2019.

Dukungan itu ia kirim melalui media sosial personalnya, Instagram. Dalam unggahannya tiga hari lalu, Essien mengunggah fotonya bersama Hariono saat masih gabung Persib.

"Semoga sukses untuk teman lama saya. Yang terbaik buat sepanjang musim ini," tulis Essien menyertai fotonya bersama Hariono.

Unggahan tersebut mendapat respons dari kalangan bobotoh Persib. Foto ini mendapat like lebih dari 160 ribu dan kolom komentar diramaikan lebih dari 6.000 respons.

Michael Essien resmi gabung Persib Bandung pada medio Maret 2017. Mantan bintang Chelsea itu membela tim Pangeran Biru dalam Liga 1 2017. Namun, ia tak lagi jadi bagian Persib pada Liga 1 2018.

Terkini, Michael Essien sudah gabung klub Azerbaijan, FK Sabail. Ia resmi menandatangani kontrak setahun dua bulan bersama FK Sabail pada 16 Maret 2019. Kerja sama kedua belah pihak akan berakhir pada 31 Mei tahun depan.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer