Siap Cetak Gol untuk Persija, Marko Simic Kirim Ancaman untuk PSIS

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 22 Mei 2019, 21:15 WIB
Marko Simic

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menyambut antusias gol perdananya musim di di Shopee Liga 1 2019. Kini, Simic bertekad menambah koleksi golnya pada laga pekan kedua.

Persija harus puas mengawali musim 2019 dengan raihan hasil sama kuat, 1-1, melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (20/5/2019). Pada laga tersebut, gol Macan Kemayoran dicetak Marko Simic pada menit ke-37, sedangkan gol Laskar Antasari dibukukan Rafael da Silva Santos (82').

Pada laga pekan kedua, Persija akan menantang PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019). Simic bertekad mencetak gol dan assist untuk bisa membantu Persija meraih kemenangan perdana musim ini.

"Satu poin kemarin (hasil bermain 1-1 melawan Barito Putera) sangat berharga mengingat kami bermain bagus pada babak kedua dan punya banyak peluang," kata Simic seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (22/5/2019).

PSIS tentu bukan lawan yang asing buat Simic. Musim lalu, pemain berusia 31 tahun itu berhasil mencetak sebiji gol ke gawang PSIS dan membantu Persija meraih kemenangan 4-1 Persija di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Sekarang, saya fokus untuk laga selanjutnya. Saya akan mengaturnya dengan baik, yakni berupa pola makan dan istirahat agar lebih fresh sehingga bisa bermain lebih bagus. Saya juga akan berusaha untuk mencetak gol dan assist agar Persija Jakarta bisa menang," tegas penyerang asal Kroasia itu.

Sumber: Persija