Sukses


Evaluasi Laga Kontra Barito Putera, Ivan Kolev Soroti Umpan Terakhir Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memulai Shopee Liga 1 2019 dengan hasil imbang 1-1 menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019). Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengungkap hasil evaluasi timnya setelah menggelar sesi latihan pada Rabu (22/5/2019) malam.

Satu hal yang paling disorot oleh Ivan Kolev dalam pertandingan kontra Barito Putera adalah umpan terakhir yang kerap menjadi kendala. Menurut pelatih asal Bulgaria itu, umpan terakhir yang dilakukan para pemain Persija kerap tidak bagus karena permainan yang kurang tenang.

Kolev merasa yakin jika para pemainnya mampu menjaga ketenangan dalam bermain, umpan terakhir akan lebih baik dan Persija memiliki banyak peluang untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan.

"Harus lebih tenang saat memberikan umpan terakhir. Kemarin banyak yang tidak akurat. Apalagi saat pertandingan kami mendapatkan momen serangan balik yang bagus sekali," ujar Ivan Kolev.

"Beberapa kali ada situasi lima pemain hanya menghadapi empat pemain, atau ada empat pemain menghadapi tiga pemain, dan bahkan empat pemain berhadapan dengan dua pemain. Namun, umpan terakhir tidak akurat dan tidak tenang sehingga penyelesaian akhir jadi kurang bagus, itu yang harus kami perbaiki," lanjutnya.

Hasil dari evaluasi tersebut kini diharapkan bisa diimplementasikan saat Persija Jakarta bertandang ke Stadion Moch. Soebroto, Magelang, untuk menghadapi PSIS Semarang pada Minggu (26/5/2019).

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer