Jelang Jumpa PSS, Semen Padang Mendapatkan Tambahan Amunisi

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 23 Mei 2019, 19:45 WIB
Jose Sardon

Bola.com, Yogyakarta - Semen Padang mendapatkan tambahan amunisi pemain jelang pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (25/5/2019). Pelatih Syafrianto Rusli menyebut, Jose Sardon sudah pulih dan siap tampil pada laga tersebut.

Jose Sardon tak bisa tampil membela Semen Padang pada laga pembuka melawan PSM Makassar karena cedera. Namun, pemain asal Argentina itu sudah pulih dan siap kembali membela Semen Padang.

"Sardon ini menyusul karena kebutuhan kami di lini tengah. Apalagi kami melihat Manda Cingi mengalami cedera ringan dan masih meragukan untuk bisa tampil melawan PSS Sleman," kata Syafrianto Rusli seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (23/5/2019).

"Hari ini, Sardon menyusul ke sini (Yogyakarta). Kami melihat dia sudah pulih 100 persen, karena itu kami menyiapkannya untuk laga melawan PSS. Kehadirannya diharapkan bisa membuat lini tengah kami semakin solid," tegas Syafrianto Rusli.

Semen Padang membutuhkan kemenangan pada laga pekan kedua melawan PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019. Hal itu dilakukan untuk bisa meraih poin perdana musim ini.

Pertandingan ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di Liga 1. Musim lalu, kedua tim sama-sama bertarung di Liga 2 dan PSS berhasil mengalahkan Semen Padang sebanyak dua kali yakni dengan skor 2-0 dan 1-0.