Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio.com: PSM Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Makassar - PSM Makassar harus mengalahkan Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (23/5/2019). Menjaga tren positif yang sudah terukir pada awal musim lalu menjadi tolok ukur bagi PSM.

Juku Eja menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan pada 10 laga awal Liga 1 2018. Musim ini, skuat Darije Kalezic mengawalinya dengan kemenangan atas Semen Padang 1-0 pada pekan pertama (20/5/2019).

Berada satu kelas di atas tim tamu tak membuat Juku Eja jemawa. Pelatih PSM, Darije Kalezic merasa perlu mewaspadai kebangkitan sang tamu yang baru saja dipermalukan tiga gol tanpa balas oleh Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor (18/5/2019).

Darije meminta pemainnya agar mencetak gol secepat mungkin. Masalahnya tak mudah buat PSM mewujudkannya. Apalagi dua pilarnya, Eero Markkanen dan Wiljan Pluim, masih bermasalah pada cedera masing-masing. Markkanen masih merasa nyeri di pinggangnya. Sedang Pluim harus menjalani perawatan intensif untuk memulihkan cedera lututnya.

Sebagai pelapis Markkanen, Guy Junior menjadi opsi utama karena Ferdinand Sinaga masih menjalani program pemulihan cedera. Untuk pengganti Pluim, masih ada Rasyid Bakri, gelandang asli Makassar yang bisa berperan sebagai pengatur serangan.

Darije sudah memakai opsi ini ketika PSM menekuk tuan rumah Lao Toyota 3-0 pada partai terakhir Grup H Piala AFC 2019 (14/5/2019).

Apalagi, lini tengah PSM memang tengah on fire menyusul masuknya dua gelandang box to box, Marc Klok dan Rizky Pellu dalam daftar nama pemain yang dipanggil manajemen Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan.

Sementara itu, pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih, menegaskan skuatnya datang ke Makassar bukan untuk kalah. Hasil minor di kandang Tira Persikabo sudah dilupakan.

Jan mengakui PSM adalah tim kuat dan kerap tampil trengginas bila bermain di Makassar. Juku Eja pun masih berkiprah di Piala AFC 2019. Itulah mengapa Jan mengungkapkan dirinya meminta pemainnya agar meminimalisasi kesalahan di markas Juku Eja. Menurut Jan, secara teknis tidak ada masalah yang signifikan dalam skuatnya.

Untuk menjebol gawang PSM, Badak Lampung FC bertumpu kepada penyerang lawas, TA Mushafry dan Marcus Vidal, tombak asal Brasil. Sementara lini belakang, Laskar Saburai bertopang pada bek asal Jepang, Kunihiro Yamasita.

Pertandingan antara PSM dan Badak Lampung FC memang tidak ditayangkan melalui stasiun televisi. Namun, pembaca Bola.com dan penggemar kedua tim bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Jumat (24/5/2019)

PSM Makassar vs Badak Lampung FC

Stadion Andi Mattalatta Mattoangin

Kick-off: 20.30 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer