Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 24 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan kedua Shopee Liga 1 2019 sempat "berhenti" satu hari pada Kamis (23/5/2019) menyusul penundaan partai Persib Bandung vs Tira Persikabo, yang tak mendapat izin dari kepolisian. Kini, Jumat (24/4/2019), kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini kembali menyuguhkan pertandingan seru.

Ada dua laga yang akan dimainkan pada Jumat hari ini. Dua pertandingan itu dimainkan masing-masing di Banjarmasin, dengan tuan rumah Barito Putera menjamu Madura United serta di Makassar saat PSM meladeni tantangan Perseru Badak Lampung FC.

Dari klasemen sementara Liga 1 2019 hingga sebelum pertandingan, keempat tim menduduki posisi beragam. Paling tinggi adalah Madura United yang berada di peringkat keempat, disusul PSM (peringkat kedelapan), Barito Putera (ke-10), dan Perseru Badak Lampung FC (ke-17).

Meski baru awal kompetisi, laga ini tetap penting. Apalagi jika bukan untuk mendulang poin sebanyak mungkin. Madura United dan PSMĀ ingin menang agar bisa kembaliĀ ke atas. Sedangkan Badak Lampung ingin meninggalkan zona papan bawah.

Barito Putera lebih bersemangat lagi. Pasukan Jacksen Tiago ini "tak mau rugi" saat main di kandang sendiri secara beruntun. Setelah pada laga pertama ketika menjamu Persija Jakarta hanya mampu meraih satu poin, pada laga kandang kedua ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mendulang tiga poin.

Di sisi lain, dari dua laga yang dipertandingkan pada Jumat hari ini memang hanya satu yang disiarkan secara langsung melalui layar kaca. Namun, pencinta sepak bola Indonesia tak perlu khawatir karena dua pertandingan ini tetap bisa disaksikan secara live, termasuk melalui fasilitas live streaming.

Agar tak ketinggalan duel-duel ini, simak jadwal lengkap pertandingan Liga 1 2019, Jumat (24/5/2019), di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (24/5/2019)

Barito Putera vs Madura United

Stadion: 17 Mei, Banjarmasin

Jam: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Ā 

PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Jam: 20.30 WIB

Live: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer