PSCS Jajal Kemampuan 2 Mantan Pemain Timnas Indonesia U-23

Oleh Vincentius Atmaja pada 24 Mei 2019, 12:00 WIB
Logo PSCS Cilacap (bola.com/Rudi Riana)

Bola.com, Cilacap - Dua mantan pemain Timnas Indonesia U-23, Aulia Ardli dan Seftia Hadi, sedang menjajal kemampuan untuk membuka kemungkinan bergabung ke PSCS Cilacap. Seleksi itu bagian dari persiapan tim berjuluk Pasukan Hiu Selatan menjelang bergulirnya Liga 2 2019 

Tim berjulukan Pasukan Hiu Selatan ini masih terus menggeber persiapan menjelang bergulirnya Liga 2 2019.

Kedatangan dua pemain tersebut sebagai bagian dari bongkar pasang tim yang diarsiteki Ibnu Grahan. Sebelumnya empat pemain berstatus seleksi telah dicoret. Aulia Ardli merupakan sosok gelandang berpengalaman.

Aulia pernah berseragam Persebaya Surabaya, Persiba Bantul, PSS Sleman hingga Blitar United. Dia diproyeksikan untuk melengkapi sektor tengah. Sejauh ini, PSCS Cilacap sudah memiliki Jemmy Suparno, M Wahyu Fitrianto dan Cakra Yudha.

Sementara Seftia Hadi merupakan pemain berposisi bek tengah. Banyak klub mapan pernah dibela oleh pemain berusia 27 tahun, seperti PSMS Medan, PSPS Riau, Sriiwjaya FC, Mitra Kukar, Semen Padang, dan Barito Putera.

Bila akhirnya direkrut PSCS, Seftia Hadi akan melengkapi barisan stopper yang sudah ditempati Chairul Rifan, M. Arifin dan Sunni Hizbullah. Aulia dan Seftia akan dilihat kemampuannya oleh Ibnu Grahan saat PSCS menggelar uji coba melawan Persatu Tuban di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (25/5/2019).

"Aulia Ardli dan Seftia Hadi statusnya masih trial. Kami akan melihat kondisi terakhirnya seperti apa. Tentu saja akan saya berikan kesempatan dalam uji coba. Semoga pertandingan lawan Persatu Tuban tetap berjalan sesuai rencana," ungkap Ibnu Grahan mengenai dua pemain yang sedang mengikuti seleksi di PSCS Cilacap itu, Jumat (24/5/2019).