Sukses


Bali United Tunggu Keputusan PT LIB Terkait Venue Laga Kontra Persija

Bola.com, Gianyar - Laga antara Persija Jakarta kontra Bali United pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar pada Jumat (31/5/2019) terancam tak bisa digelar di Jakarta karena situasi keamanan. Bali United saat ini dalam posisi menunggu keputusan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi meski kabarnya Persija telah meminta untuk pertukaran tuan rumah.

Situasi Jakarta yang tengah memanas karena aksi unjuk rasa terkait pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengenai hasil hitung suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dikhawatirkan bakal memengaruhi perizinan kepolisian untuk laga Persija Jakarta kontra Bali United.

Persija Jakarta awalnya berniat menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Namun, dengan kondisi tersebut kini pertandingan terancam tak bisa digelar di stadion yang terletak di pusat Kota Jakarta itu. Bali United saat ini menunggu keputusan PT LIB terkait status pertandingan tersebut.

"Kami mendapatkan informasi bila pertandingan menghadapi Persija yang seharusnya digelar di Jakarta tidak mendapatkan rekomendasi keramaian dari dari pihak kepolisian," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti dilansir situs resmi klub.

"Jadi untuk lokasi yang menjadi venue pertandingan tersebut belum bisa dipastikan karena kami dan Persija masih menunggu keputusan dari PT LIB selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2019," lanjutnya.

Pernyataan tersebut juga merupakan bantahan terhadap rumor yang beredar, di mana disebutkan pertandingan antara Persija dan Bali United sudah pasti digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Saat ini yang bisa dipastikan adalah Persija baru mengajak Bali United untuk bertukar status tuan rumah, tapi Bali United masih keputusan dari PT LIB.

Sumber: Bali United

 

Video Populer

Foto Populer