Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak-anak Yatim

Bola.com, Jakarta Berbeda keyakinan bukan menjadi halangan bagi gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, untuk berbagi kepada sesama. Dalam momen Ramadan, pemain berdarah Jerman dan Indonesia itu mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama di sebuah kafe di Bandung, Jumat (24/5/2019).

"Sebenarnya hanya berbagi saja, ini kan bulan Ramadan, walau saya sendiri tidak menjalankan ibadah puasa, tapi saya menghormati. Saya punya jiwa sosial, jadi ingin berbagi kepada mereka yang mungkin kurang beruntung," ujar Kim usai acara.

Kim Jeffrey Kurniawan melanjutkan tujuan mengundang anak-anak yatim juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu. Memiliki hidup yang berkecukupan dan bahagia membuat adik dari Jennifer Bachdim itu juga ingin berbagi dengan sesama.

"Saya selalu merasa bahagia dengan hidup saya setiap harinya. Jadi saya mau berbagi kebahagiaan saya kepada yang lain, yang mungkin juga mau ketemu pemain Persib. Selain buka puasa bersama, mereka juga bisa bertemu pemain Persib, mungkin bisa menjadi kebahagiaan mereka," tambah Kim.

Kim mengaku acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim sudah direncanakan jauh-jauh hari. Namun, baru kali ini bisa digelar karena kesibukan agenda latihan yang berlangsung sore atau malam serta sudah dimulainya Liga 1 2019.

"Kebetulan hari ini libur latihan, jadi saya langsung bikin acara ini meskipun mendadak. Mudah-mudahan lancar juga berkah untuk semua pihak," kata Kim.

Kim Jeffrey Kurniawan juga berharap kegiatan ini rencananya akan diadakan rutin setiap Ramadan dengan konsep yang berbeda. "Pastinya kegiatan ini akan saya gelar rutin setiap tahun, bukan hanya satu kali saja. Mudah-mudahan lancar dan semua bahagia," harap pemain bernomor punggung 23 di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer