Sukses


Berikan Kuota 2.000 Lembar untuk The Jakmania, PSIS Tak Mungkin Turunkan Harga Tiket

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang tetap menyediakan 2.000 lembar tiket untuk suporter Persija Jakarta, The Jakmania, menyusul pertemuan kedua tim pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

Namun, tiket tersebut diperkirakan tidak akan laku lantaran The Jakmania memutuskan tidak hadir di Magelang. Militan Persija itu menganggap tarif yang dibanderol PSIS terlampau tinggi.

"Kami menyiapkan 2.000 tiket untuk The Jakmania. Sudah dua kali lipat dari batas minimum sesuai regulasi 5 persen kepada suporter tamu," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, kepada Bola.com.

Yoyok mengatakan kuota untuk The Jakmania telah melebihi regulasi sebanyak 5 persen. Jika kapasitas Moch Soebroto mencapai 18.000, maka alokasi tiket untuk suporter tamu hanya 900 lembar.

Yoyok menekankan kenaikan harga tiket diberlakukan untuk meredam animo The Jakmania. Peluang menurunkan tarif tanda masuk ke stadion itu pun tertutup.

"Kalau harga tiket diturunkan, yang datang nanti mau ditaruh di mana? Moch Soebroto itu seperti apa. Supaya stadion muat," imbuh Yoyok.

Pada musim lalu, PSIS Semarang memakai Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta untuk menjamu Persija. The Jakmania hadir dengan kekuatan besar kala itu.

Video Populer

Foto Populer