Punya Kenangan Bersama PSIS, Maman Abdurrahman Tetap Akan Maksimal untuk Persija

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 25 Mei 2019, 19:45 WIB
Piala Indonesia 2019: Persija Jakarta Vs Bali United

Bola.com, Magelang - Persija Jakarta menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019). Bek Persija, Maman Abdurrahman, adalah pemain yang pernah memiliki kenangan manis bersama PSIS.

Maman Abdurrahman merupakan pemain yang pernah dibesarkan oleh PSIS. Ia berseragam Laskar Mahesa Jenar pada 2005. Bahkan ia pernah menjadi pemain terbaik Liga Indonesia 2006, di mana saat itu PSIS menjadi runner-up Liga Indonesia 2006.

Bek berusia 37 tahun itu mengaku memiliki kenangan bersama PSIS. Namun, hal tersebut tidak akan mengurangi tekadnya untuk tampil maksimal bersama Persija Jakarta yang beberapa tahun terakhir dibelanya hingga menjadi juara pada Liga 1 2018.

"PSIS Semarang adalah klub yang mengangkat nama dan prestasi saya. Laga ini pasti spesial untuk saya," ujar Maman Abdurrahman

 "Laga ini spesial untuk saya, tapi itu sudah menjadi masa lalu. Saat ini saya di Persija dan saya harus memberikan yang terbaik untuk tim ini," lanjut pemain kelahiran Jakarta itu.

Persija bertekad meraih kemenangan dalam laga tandang ke markas PSIS kali ini. Selain karena Persija gagal meraih kemenangan di markas Barito Putera pada laga pekan pertama, Macan Kemayoran sukses dua kali meraih kemenangan atas PSIS pada Liga 1 musim lalu.

Sumber: Persija