Sukses


Ibu Evan Dimas Berharap Anak Sulungnya Menjaga Persahabatan dengan Andik Vermansah

Bola.com, Surabaya - Pertandingan antara Barito Putera dan Madura United yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Jumat (24/5/2019), ternyata menyisakan kesedihan bagi ibu dari Evan Dimas, Ana. Insiden sang anak yang mendapatkan jegalan keras Andik Vermansah menjadi sebab. Namun, sang ibu berharap anaknya dan Andik bisa menjaga persahabatan mereka.

Dalam pertandingan yang akhirnya menjadi milik Madura United lewat kemenangan 1-0, Andik Vermansah tak hanya mencetak gol dalam laga tersebut. Namun, pemain asal Surabaya itu juga sempat terlihat melanggar keras Evan Dimas yang membuat suasana pertandingan sempat memanas.

Kekalahan Barito Putera bukan satu-satunya yang membuat Ana merasa sedih. Namun, perlakuan Andik Vermansah terhadap Evan Dimas dalam pertandingan itu membuatnya sedih. Padahal Andik dikenal sebagai sahabat Evan.

Meski awalnya sempat menanyakan perilaku Andik, ibu Evan pun akhirnya bisa memaklumi. Baginya yang terpenting anak sulungnya itu terhindar dari cedera.

“Ya namanya sepak bola, apa pun bisa terjadi. Tapi alhamdulillah, Allah masih melindungi anak saya. Bagi saya, yang penting persahabatan mereka di luar lapangan tetap terjalin dengan baik,” harap Ana.

Ibunda Evan berharap, kejadian seperti ini tak terulang. Keduanya bisa tetap saling respek di dalam dan di luar lapangan. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dihindari, keduanya juga tetap bisa sama-sama menitih karier sepak bola dengan baik.   

Ana pun mengaku selalu mendoakan Evan agar selalu mendapat lindungan dari Tuhan. Supaya kariernya tetap lancar.

“Saya setiap hari mendoakan Evan. Semoga dia tidak cedera, supaya bisa terus bermain dan memberikan kontribusi positif pada tim yang dibelanya,” harap Ibunda Evan Dimas.

Video Populer

Foto Populer