Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 26 Mei 2019

Oleh Wiwig Prayugi pada 26 Mei 2019, 06:00 WIB
Shopee Liga 1 Logo

Bola.com, Jakarta - Menutup akhir pekan ini, Anda bisa menikmati duel seru pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang versus Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) malam.

Tim tuan rumah mengusung misi wajib menang saat melawan Persija. Tiga poin bisa mengobati luka PSIS yang kalah dari Kalteng Putra pada pekan pertama.

"Semua tahu Persija tim bagus dengan label juara musim lalu. Pasti kami tidak akan mudah untuk mengalahkan mereka, tapi kami harus melakukannya," kata gelandang PSIS, Bayu Nugroho kepada Bola.com, Sabtu (25/5/2019).

Di sisi lain, Persija punya rekor apik melawan PSIS. Dalam dua pertemuan terakhir, Macan Kemayoran selalu memetik kemenangan dengan skor 4-1 dan 1-0 pada Liga 1 2018.

Kendati demikian, pelatih Persija, Ivan Kolev tidak peduli dengan catatan pertemuan timnya melawan PSIS. Arsitek berusia 61 tahun itu mengingatkan, penting untuk anak buahnya melupakan masa lalu dan fokus ke pertandingan nanti.

"Kami tentu tidak tahu bagaimana nanti. Kami mau menang. PSIS cukup bagus. Kami lihat apa yang terjadi nanti," imbuh pelatih Persija Jakarta asal Bulgaria itu.

Pembaca Bola.com bisa menikmati konten terkini Shopee Liga 1 dan live streaming di Vidio.com premiere.

 

2 of 2

Jadwal Pertandingan

PSIS Semarang Vs Persija Jakarta
Shopee Liga 1 - PSIS Semarang Vs Persija Jakarta (Bola.com/Adreanus Titus)

Minggu (26/5/2019)

PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio.com

Lanjutkan Membaca ↓