Sukses


Bruno Matos Bertekad Bawa Persija Menang di Kandang PSIS

Bola.com, Magelang - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, menegaskan keinginannya untuk membawa Macan Kemayoran meraih tiga poin penuh ketika menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

Keinginan besar pemain asal Brasil itu tak lepas dari kegagalan Persija meraih kemenangan pada pekan pertama. Persija saat itu hanya bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera saat bertandang ke Banjarmasin.

Bruno Matos optimistis bisa membantu Persija meraih tiga poin di Magelang. Namun, playmaker Macan Kemayoran itu tidak bermaksud untuk meremehkan kemampuan Laskar Mahesa Jenar.

"Saya dan Persija sangat siap untuk pertandingan ini. Saya senang menyambut pertandingan ini. Kami ingin menang karena pertandingan ini sangat penting," ujar Bruno Matos seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Saya respekĀ terhadap PSIS, tapi Persija ingin menang. Apalagi sudah laga kedua. Kami tidak ingin kalah atau bermain imbang. Kami harus konsentrasi karena PSIS juga tim bagus, dan kebetulan saya merasa bagus," lanjutnya.

PSIS yang menjadi tuan rumah pun tak ingin kalah lagi di depan pendukungnya saat menghadapi Persija Jakarta. Pada laga pekan pertama, Laskar Mahesa Jenar kalah 1-2 saat menjamu Kalteng Putra di Magelang.

Video Populer

Foto Populer