Sukses


3 Pemain dan 1 Pelatih Terbaik Pekan Kedua Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 pekan kedua telah memainkan delapan pertandingan pada 22-26 Mei. Berbagai drama terjadi, termasuk beberapa pemain yang mampu memberikan penampilan mengejutkan.

Dalam delapan pertandingan yang digelar, hanya terjadi satu laga yang berakhir dengan kemenangan telak. Pertandingan tersebut adalah ketika PSM Makassar melumat Perseru Badak Lampung dengan skor 4-0.

Sementara itu, Bali United sukses mempertahankan kemenangan pada pekan kedua. Kali ini, Pasukan Tridatu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Kejutan terjadi pada pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persija Jakarta. Juara bertahan Liga 1 terpaksa menyerah 1-2 dari tuan rumah Laskar Mahesa Jenar.

Secara keseluruhan, terjadi 19 gol yang terjadi dalam delapan pertandingan. Satu pertandingan yakni antara Persib Bandung Vs Tira-Persikabo ditunda karena alasan keamanan.

Lantas siapa saja yang layak mendapatkan predikat terbaik? Berikut ini 3 pemain plus satu pelatih terbaik pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 versi Bola.com:

2 dari 5 halaman

Zulham Zamrun (PSM Makassar)

Guy Junior dan Zulham Zamrun, merayakan gol PSM Makassar ke gawang Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (24/5/2019). (Bola.com/Abdi Satria)

Tak bisa dimungkiri penampilan apik PSM Makassar pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 berkat peran Zulham Zamrun. Pemain berusia 31 tahun itu membantu PSM menang 4-0 atas Perseru Badak Lampung melalui sebiji gol dan assist.

Gol tersebut menjadi yang kedua dicetak Zulham Zamrun di Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, Zulham Zamrun juga mencetak gol pada laga pembuka melawan Semen Padang yang berakhir dengan kemenangan 1-0 milik PSM Makassar.

3 dari 5 halaman

Andik Vermansah (Madura United)

Aksi Andik Vermansah dalam laga Persela Lamongan versus Madura United, Sabtu (17/5/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan. (Bola.com/Aditya Wany)

Lawatan Madura United ke markas Barito Putera tak sia-sia. Laskar Sape Kerap berhasil membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 1-0.

Gol kemenangan Madura United dicetak Andik Vermansah. Dengan gol itu, Madura United berhasil meraih kemenangan kedua di Shopee Liga 1 2019.

4 dari 5 halaman

Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang)

Striker PSIS, Hari nur Yulianto. (Bola.com/Ronald Seger)

PSIS Semarang beruntung memiliki penyerang sekaliber Hari Nur Yulianto. Pada pertandingan pekan kedua melawan Persija Jakarta, Hari Nur berhasil mencetak dua gol dalam dua menit ke gawang Persija.

Kedua gol itu dicetak Hari Nur setelah sukses memaksimalkan umpan Arthur Bonai. Gol-gol yang dicetak pemain berusia 29 tahun itu mengantarkan PSIS meraih kemenangan 2-1 atas Persija.

5 dari 5 halaman

Darije Kalezic (Pelatih PSM Makassar)

Pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Kaya FC-Iloilo pada laga AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Bola.com/Yoppy Renato)

Darije Kalezic layak ditetapkan sebagai pelatih terbaik pekan kedua Shopee Liga 1 2019 versi Bola.com. Kecerdikan seorang Kalezic berhasil mengantarkan PSM mengalahkan Perseru dengan skor 4-0.

Berkat Kalezic juga PSM menjadi salah satu tim yang belum kebobolan sampai pekan kedua dan sudah mengemas lima gol. Kemenangan-kemenangan itu mengantarkan Pasukan Ramang berada di urutan kedua dengan enam poin, hanya tertinggal selisih gol dari Madura United di puncak.

Video Populer

Foto Populer