Sukses


Duo Persib Siap Tampil Maksimal di Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, siap tampil maksimal saat menjalani TC bersama Timnas Indonesia untuk persiapan uji coba melawan Yordania,11 Juni, dan Vanuatu pada 15 Juni 2019.

Bagi Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, membela Timnas Indonesia bukan hal yang baru. Namun, ini menjadi kesempatan bagi Jupe untuk unjuk gigi setelah istirahat lama karena cedera yang dialaminya.

"Sebisa mungkin saya menyerap instruksi dari pelatih dan bisa mentransfer ke dalam permainan itu. Yang penting bisa menjalankan instruksi dari pelatih. Ke depannya, lolos atau tidak yang 22 (pemain) itu, lihat saja nanti. Sekarang usaha dulu saja," ungkap Jupe di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Minggu (26/5/2019).

Hal senada diungkapkan Febri Hariyadi. Febri menegaskan akan berusaha untuk bisa menjadi salah seorang pemain inti dalam Skuat Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy.

"Nanti kan masih dalam seleksi sampai 3 Juni dan ada pencoretan 3-4 pemain. Jadi, saya harus berusaha untuk masuk timnas yang akan dibawa ke Yordania," tutur Febri.

Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku siap menghadapi persaingan ketat di Tim Garuda agar tidak tercoret.

"Yang jelas saya selalu mencoba memberikan yang maksimal karena saya juga ingin masuk Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Simon," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer