Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Senin 27 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Dua tim di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Arema dan Persela Lamongan, akan bentrok di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Meski, kedua tim saat ini terdampar di zona degradasi, bukan berarti pertandingan ini bakal tak menarik. Sebaliknya, rekam jejak membuktikan duel yang melibatkan kedua tim di Liga 1, selalu menarik.

Aroma gengsi selalu tercium mengingat kedua tim sama-sama merupakan klub asal Jawa Timur, sehingga duel ini bertajuk Derbi Jatim. Lalu ada kaitan erat kedua tim, terutama mengingat pelatih Persela saat ini, Aji Santoso, pernah membesut Arema.

Untuk pertemuan pertama pada musim ini, catatan belum pernah menang menjadi bumbu yang akan membuat pertandingan makin seru. Arema, sebagai tuan rumah, sama sekali belum meraih poin alias nirpoin dalam dua pertandingan yang sudah dijalani.

Sedangkan Persela, baru meraup satu poin hasil menahan Persipura Jayapura pada pekan kedua. Pada pekan pertama, Persela takluk 1-5 dari Madura United.

Pertandingan kali ini akan menjadi laga tandang pertama Persela di Liga 1 2019, sebaliknya merupakan partai kandang pertama buat Arema setelah pekan pertama dan kedua melakoni partai tandang secara beruntun.

Dengan fakta itu, Arema sedikit lebih diunggalkan pada laga ini. Apalagi, pasukan Milomir Seslija ini sudah bisa tampil dengan komposisi terbaik. Dua pemain yang beroperasi di bagian kanan tim, Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony, sudah bisa dimainkan.

Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya pendukung kedua kesebelasan, tentu tak ingin melewatkan pertandingan ini begitu saja. Jika tak bisa menyaksikan langsung di stadion, simak jadwal pertandingannya secara live dan eksklusif di Indosiar dan Vidio.com.

Berikut jadwal selangkapnya duel Arema vs Persela pada pekan ketiga Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Jadwal Arema vs Persela

Senin (27/5/2019)

Arema vs Persela Lamongan

Stadion: Kanjuruhan, Malang

Jam: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer