Sukses


Tiket Mahal Tak Jadi Penghalang The Jakmania Dukung Persija di Magelang

Bola.com, Magelang - Puluhan anggota the Jakmania tetap mendukung Persija Jakarta berlaga melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) malam. 

Mereka tetap datang walau harga tiket melambung. Terutama untuk kursi di tribune barat. Harga tiket mencapai Rp 175 ribu dan Rp 200 ribu. Padahal pada laga biasanya, harga dibanderol Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu.

Rafid, warga Bogor rela berangkat ke Magelang sejak dua hari lalu demi bisa mendukung aksi Marko Simic dkk. "Demi tim kebanggaan apapun harus saya lakukan, termasuk datang ke Magelang. Meski harga tiket yang gila, bukan masalah," ujarnya kepada Bola.com, Minggu (26/5/2019) malam.

Adanya kenaikan harga tiket yang signifikan, berdampak pada jumlah penonton di tribune sisi barat. Tribune tak terlihat penuh baik untuk suporter tuan rumah maupun, pendukung Persija. 

Sebelumnya, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyebut kenaikan harga tiket diberlakukan untuk meredam animo The Jakmania. Kondisi stadion yang tak terlalu besar dikhawtirkan tak muat jika ribuan Jakmania hadir langsung.

"Kalau harga tiket diturunkan, yang datang nanti mau ditaruh di mana? Moch Soebroto itu seperti apa. Supaya stadion muat," kata Yoyok Sukawi.

Dalam laga ini, Persija Jakarta harus menyerah 1-2 dari PSIS Semarang. Ini merupakan poin perdana bagi PSIS Setelah pada pekan lalu kalah dari Kalteng Putra.

Video Populer

Foto Populer