Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Borneo FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan Senin (27/5/2019) malam WIB.

Indosiar akan menayangkan secara langsung dan eksklusif pertandingan tersebut. Pertarungan bakal dimulai jam 20.30 WIB.

Selain Indosiar, pemirsa juga dapat menonton duel Madura United kontra Borneo FC melalui live streaming Vidio.com. Arahkan ke channel Indosiar TV Stream saat pertandingan akan dimulai.

Madura United akan kembali diperkuat Zah Rahan yang telah sembuh dari cedera. Sebelumnya, pemain asal Liberia ini telah absen dalam dua pertandingan.

"Saya kemarin sudah mulai latihan dengan tim. Tapi, pelan-pelan, saya belum sembuh 100 persen. Mungkin bisa saja main melawan Borneo, tapi saya belum tahu pasti," kata Zah Rahan kepada Bola.com, Senin (27/5/2019).

Sementara itu, Borneo FC akan menantang Madura United minus satu pemain asingnya. Renan Silva tidak dibawa karena masih mengalami cedera.

"Renan Silva baru ikut latihan setelah pulih dari cedera. Kondisi staminanya belum maksimal dan kami tidak bisa memaksakannya," ujar pelatih Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Minggu (26/5/2019).

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Selasa (28/5/2019)

Madura United Vs Borneo FC

Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer