Sukses


Bojan Malisic Upayakan Persib Clean Sheet di Padang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung melewati laga perdana Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura (18/5/2019). Tak hanya itu, gawang tim Maung Bandung bersih dari kebobolan dan bahkan mampu mencetak tiga gol.

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, punya andil dalam catatan apik itu. Kolaborasinya di lini belakang dengan bek lain, mampu mencegah gawang Maung Bandung dari kebobolan gol lawan. Kini, bek asal Serbia itu ingin catatan itu dipertahankan saat melawan Semen Padang.

Persib akan menjalani laga tandang pertama musim ini dengan menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

"Pertandingan pertama sudah clean sheet dan kami harus lanjutkan itu di Padang," kata Bojan Malisic, seperti dikutip dari situs resmi klub, Senin (27/5/2019).

Untuk mencapai target tersebut, bek 34 tahun itu mengingatkan rekan satu tim, khususnya di barisan pertahanan untuk tidak menganggap enteng tim tuan rumah.

Meski berpredikat tim promosi, menurutnya hal itu tak menjadi jaminan Semen Padang akan mudah ditaklukkan. 

"Dengan siapa pun bermain kami harus tetap ekstra konsentrasi," lanjutnya.

Di sisi lain, meski menjadi tim tamu, pemain bernomor punggung 4 ini mengaku tidak gentar. Bojan Malisic justru lebih termotivasi membawa kemenangan untuk Persib Bandung.

"Bermain di luar kandang tetap target kami tetap tiga poin. Saya dan semua pemain tentunya sangat antusias menghadapi pertandingan nanti. Kami berharap semuanya bisa berjalan sangat baik," ucapnya.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer