Sukses


Jumpa Barito Putera, Bhayangkara FC Tanpa Indra Kahfi

Bola.com, Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengaku timnya sudah siap menghadapi Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa malam WIB (28/5/2019). Namun, Alfredo Vera menyebut timnya tidak akan diperkuat Indra Kahfi, yang mengalami cedera.

Laga ini menjadi panggung pelampiasan untuk kedua tim. Seperti diketahui, Bhayangkara FC dan Barito Putera sama-sama belum meraih kemenangan di ajang Shopee Liga 1 2019.

Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC dan kalah 0-1 dari Bali United. Adapun Barito Putera ditahan Persija dengan skor 1-1 dan menyerah 0-1 dari Madura United.

"Kami siap untuk pertandingan besok dan semua pemain dalam kondisi sangat baik. Hanya Indra Kahfi yang mengalami cedera engkel," kata Alfredo Vera dalam konferensi pers jelang laga, Senin (27/5/2019).

Alfredo Vera mengaku timnya memang belum mampu memberikan penampilan maksimal dalam dua laga awal Shopee Liga 1 2019. Hal itulah yang tak menutup kemungkinan dirinya melakukan rotasi demi mencari susunan pemain yang ideal untuk menghadapi musim ini.

"Dalam dua pertandingan terakhir kami memang belum maksimal. Namun, saya masih akan mencari pemain yang cocok untuk ke depannya," tegas pelatih asal Argentina itu.

Bhayangkara FC saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan satu poin, sedangkan Barito Putera berada dua tingkat di atasnya dengan poin sama.

Video Populer

Foto Populer