Sukses


Gomes de Oliveira Ingin Membawa Kalteng Putra Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola.com, Bantul - Kalteng Putra mengincar hasil sempurna saat menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan ketiga shopee Liga 1 2019. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (28/5/2019).

Tim berjulukan Laskar Isen Mulang ini mampu mengumpulkan empat poin pada dua partai awal setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 dan bermain imbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya. Hebatnya, dua partai tersebut berstatus tandang.

"Hasil evaluasi pertandingan melawan Persebaya, penyelesaian akhir menjadi fokus utama kami untuk dibenahi, sehingga pada pertandingan selanjutnya kesalahan yang sama tidak terulang kembali," ujar pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira disadur dari Antara.

"Kami siap menampilkan permainan menyerang serta menekan guna mengamankan tiga poin saat menghadapi Perseru Badak Lampung," kata Gomes.

Perseru Badak Lampung pun diyakini akan menjadi lumbung gol bagi Kalteng Putra mengingat selalu kalah telak (0-3) dari Tira Persikabo dan (0-4) dari PSM Makassar pada dua laga awal.

"Semua pemain sudah siap bertanding dan dalam beberapa hari ini mereka sudah latihan. Persiapan terus kami lakukan agar mampu menerapkan permainan sesuai harapan," tutur Gomes.

Saat ini Kalteng Putra berada di posisi keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer