Sukses


Drogba Arema Persembahkan Gol untuk Kehamilan Istrinya

Bola.com, Malang - Ada yang beda dari selebrasi striker Arema FC, Dedik Setiawan ketika mencetak dua gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Senin (27/5/2019).

Saat merayakan gol pertama, pemain yang mendapat julukan Drogba Arema itu memasukkan bola ke dalam bajunya. Selebrasi itu biasa dilakukan pesepak bola untuk didedikasikan kepada anak yang ada di kandungan sang istri.

Ternyata benar, Dedik mempersembahkan gol tersebut untuk anak yang masih dalam kandungan istrinya. Itu merupakan buah hati pertama dari pernikahannya awal tahun 2019. "Benar, itu gol untuk anak. Istri saya sedang hamil dua bulan," kata Dedik usai pertandingan.

Dalam laga itu, Dedik jadi penentu kemenangan Arema atas Persela dengan skor 3-2, sehingga kebahagiannya terasa berlipat. Selain bisa menyenangkan istri dan calon anaknya, dia erkontribusi besar untuk tiga poin pertama Singo Edan musim ini.

Dalam pertandingan itu, Dedik dipasang sebagai striker murni karena Sylvano Comvalius dicadangkan dan baru masuk pertengahan babak kedua. Pemain 24 tahun ini tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dia berhasil memperlihatkan ketajamannya kembali.

Pada laga sebelumnya, Dedik diturunkan sebagai pemain sayap. Jebolan Persekam Metro FC ini kesulitan menyumbangkan gol. 

"Pertandingan tadi sebenarnya sangat seru dan ketat. Persela main bagus dan saya terus berusaha untuk bisa bermain lebih bagus. Sebenarnya tidak menyangka juga bisa cetak dua gol. Pada akhir pertandingan, saya merasa lelah sekali," lanjutnya.

Setelah tampil apik, Dedik lebih percaya diri saat gabung latihan Timnas Indonesia pada 31 Mei. Dedik jadi satu-satunya pemain Arema FC yang dipanggil Simon McMenemy.

Video Populer

Foto Populer