Sukses


Yoyok Sukawi Janjikan Bonus jika PSIS Curi Poin di Kandang Persebaya

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang mendapat modal besar menyambut pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Tim Mahesa Jenar akan menantang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (30/5/2019).

Rasa percaya diri skuat besutan Jafri Sastra naik setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta. Dua gol Hari Nur Yulianto membuat PSIS mengamankan poin penuh pertama mereka di Stadion Moch Soebroto, Magelang (26/5/2019).

Tiga poin dari sang juara bertahan membuat PSIS Semarang kembali ke jalur positif, setelah dipermalukan Kalteng Putra di kandang sendiri pada pekan pertama.

Untuk menjaga mental bertanding, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, lantas menjanjikan bonus untuk skuatnya, dengan syarat kembali mampu mendulang poin di pekan ketiga.

"Melawan Persebaya, kami akan turun dengan kekuatan penuh dan all out. Saya akan beri bonus khusus untuk mengalahkan Persebaya. Karena ini gengsi, ya gengsi, mudah-mudahan PSIS bisa ambil poin di sana nanti," kata Yoyok Sukawi, Selasa (28/5/2019).

Selain itu, pemberian bonus jika menang melawan Persebaya, diharapkan bisa menjadi tambahan tunjangan Hari Raya (THR) bagi pemain. Namun, ia enggan membeberkan besarnya bonus yang akan digelontorkan untuk tim.

"Mumpung mau Lebaran. Semoga PSIS Semarang dapat mengambil poin di Surabaya dan pemain bisa menambah tambahan THR," ungkap Yoyok Sukawi.

Video Populer

Foto Populer