Sukses


Kemenangan atas Arema Jadi Motivasi Borneo FC Menang di Kandang Madura United

Bola.com, Pamekasan - Borneo FC bertandang ke markas Madura United, Stadion Gelora Madura Pamelingan, Pamekasan, dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Selasa (28/5/2019), dengan kepercayaan diri cukup tinggi. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menegaskan para pemainnya dalam kondisi siap tempur dan termotivasi berkat kemenangan atas Arema di laga sebelumnya.

Setelah mengawali Liga 1 2019 dengan hasil imbang kontra Bhayangkara FC, Borneo FC sukses meraih tiga poin pertama mereka saat menjamu juara Piala Presiden 2019, Arema FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5/2019). Kemenangan itu pun kini menjadi modal yang bagus bagi tim berjulukan Pesut Etam itu untuk menghadapi Madura United dalam laga tandang pertama mereka pada musim ini.

"Satu hal yang harus diketahui adalah tim kami dalam kondisi bagus saat ini. Kemenangan atas Arema membuat kepercayaan diri pemain meningkat. Semoga saja kami bisa meraih hasil bagus di laga ini," ujar Mario Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

Namun, Borneo FC memang tetap harus mengantisipasi permainan Madura United. Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerab itu sukses meraih enam poin sempurna dalam dua laga tandang yang mereka jalani di awal Liga 1 2019. Sudah dipastikan, Madura United akan sangat sulit untuk dikalahkan di laga kandang pertama mereka ini.

Gomez pun mengakui kekuatan Madura United yang memiliki sejumlah pemain bintang, mulai dari Alexandar Rakic dan Beto Goncalves di lini depan, Greg Nwokolo dan Andik Vermansah yang kerap beroperasi di sisi sayap, hingga Jaimerson Xavier di lini belakang. Namun, pelatih asal Argentina itu menegaskan semua pemainnya siap bertarung untuk mengejar keinginan di Pamekasan.

"Setiap pertandingan adalah partai penting bagi kami. Semua pemain sudah siap bertarung mendapatkan apa yang kami inginkan di sini. Madura United memang tim kuat pada musim ini. Mereka memiliki pemain bagus di semua lini. Namun, kami akan bermain 11 lawan 11, jadi tak ada alasan kami khawatir apalagi takut menghadapi mereka," tegas pelatih Borneo FC itu.

Sumber: Borneo FC

Video Populer

Foto Populer