Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Semen Padang Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Semen Padang dan Persib Bandung sama-sama yakin mengamankan tiga poin pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019) malam.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli menilai, Persib merupakan tim dengan materi pemain yang komplet.

“Materi mereka kelas satu semua. Mereka punya Artur Gevorkyan dan tandemnya Ezechiel N'Douassel. Kedua pemain ini yang akan membahayakan kami,” ulas Syafrianto.

Pemain Semen Padang, Fridolin Cristov Yoku, menegaskan tidak ada alasan berbai poin apalagi kalah saat bermain di kandang. 

“Semua siap menghadapi laga perdana di kandang. Kami yakin mampu meraih tiga poin dan berharap dukungan suporter," katanya.

Persib juga berambisi melanjutkan tren kemenangan. Pada pekan pertama, tim Maung Bandung mengalahkan Persipura Jayapura 3-0. Persib juga memiliki jeda rehat panjang karena laga pekan kedua melawan Tira Persikabo diundur.

“Ini pertandingan kedua bagi kami. Target tentunya bisa membawa tiga angka alias menang," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Sementara itu, bek asing Bojan Malisic mengatakan, semua pemain Persib dalam kondisi bugar dan siap mental bermain di kandang Semen Padang.

“Kami fokus pada pertandingan dan berharap bisa memberikan penampilan terbaik dan membawa poin penuh,” ungkapnya.

Bojan menegaskan, Persib Bandung punya peluang untuk meraih kemenangan di Padang. Apalagi, mereka punya waktu rehat lebih lama. Sementara, Semen Padang baru bertanding melawan PSS Sleman pada Sabtu (25/5/2019).

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Rabu (29/5/2019)

Semen Padang Vs Persib Bandung

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Kick-off: 21.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio.com 

Video Populer

Foto Populer