Sukses


    Milomir Seslija Dukung Dua Pemain Arema Berkiprah di Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Malang - Dua pemain Arem FC, Hanif Sjahbandi dan M. Rafli dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 pada 29 Mei - 10 Juni. Mereka juga akan mengikuti turnamen Merlion Cup di Singapura.

    Sebelumnya, Arema hanya menyumbangkan satu pemain saja untuk timnas senior dalam pemusatan latihan di Cikarang, yakni striker Dedik Setiawan. Total, Arema melepas tiga pemain untuk timnas.

    Mereka tidak keberatan karena kompetisi juga sedang jeda. Hanya timnas senior yang agenda terakhirnya berbenturan dengan Shopee Liga 1. Sementara timnas U-23 sudah berakhir sebelum Liga 1 diputar kembali.

    “Saya sudah berangkat sore tadi,” kata Rafli.

    Sebenarnya Arema ikut senang pemainnya ke timnas U-23 karena kondisi mereka bisa tetap terjaga saat Arema libur sepekan untuk Lebaran.

    “Tentu pemain yang di timnas akan dapat program latihan yang bagus. Nanti saat kembali mereka dalam kondisi yang bagus,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

    Namun, Milo punya satu kekhawatiran, yakni rasa jenuh karena libur untuk hari raya Idul Fitri pemain jadi lebih singkat. Padahal, momen itu bisa membuat pemain lebih segar usai berkumpul dengan keluarga besar.

    Tapi di sisi lain, tentu Hanif dan Rafli merasa bangga meski berkorban waktu. Dua pemain ini sebelumnya sudah pernah jadi bagian Timnas Indonesia U-23 yang dilatih Indra Sjafri untuk Piala AFF awal tahun ini. Tapi, hanya Hanif yang masuk skuat final. Sedangkan Rafli dipulangkan dalam seleksi tahap terakhir. 

    Video Populer

    Foto Populer