Sukses


Angel Alfredo Vera Puji Flavio Beck Junior yang Cetak Hattrick untuk Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Gelandang Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior, sukses mencetak hattrick saat membawa The Guardians menang 4-2 atas Barito Putera dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019). Aksi cemerlang Flavio pun mendapatkan pujian dari sang pelatih, Angel Alfredo Vera.

Tiga gol berhasil dicetak Flavio Beck Junior pada menit ke-14, 22', dan 66'. Sementara itu, satu gol lain dicetak oleh Ramiro Fergonzi pada menit ke-44 yang juga lahir berkat umpan sepak pojok Flavio.

Kecemerlangan Flavio pun mendapatkan pujian dari Angel Alfredo Vera. Namun, pelatih asal Argentina itu juga tak lupa memberikan pujian kepada para pemain lain yang turut berkontribusi untuk kemenangan pertama Bhayangkara FC di Liga 1 2019 ini.

"Dia (Flavio) bermain bagus dan bisa mencetak tiga gol. Dia memberikan kontribusi untuk tim," ujar Angel Alfredo Vera seperti dilansir situs resmi klub.

"Semua pemain juga bekerja keras di lapangan, dan semua pemain melakukan yang kami latih untuk pertandingan ini," lanjut pelatih yang pernah membawa Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya meraih prestasi itu.

Kemenangan perdana Bhayangkara FC ini membuat anak asuh Angel Alfredo Vera itu kini berada di peringkat kelima dengan empat poin dari tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Sumber: Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer