Sukses


Flavio Beck Junior Ungkap Perasaan Usai Cetak Hattrick untuk Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Gelandang Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior, tak bisa menyembunyikan rasa gembira setelah sukses membantu timnya menang 4-2 atas Barito Putera dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (29/5/2019) malam. Dalam laga tersebut, Flavio Beck Junior mampu mencetak hattrick dan menorehkan satu assist.

Setelah mencetak dua gol pada menit ke-14 dan 22', Flavio Beck Junior mengirimkan sebuah assist kepada Ramiro Fergonzi yang mencetak gol ketiga Bhayangkara FC pada menit ke-44. Flavio pun kembali mencetak gol pada menit ke-66 yang memastikan Bhayangkara FC menang 4-2 dalam laga tersebut.

Tampil begitu cemerlang, Flavio Beck Junior pun menjadi sorotan. Pemain asal Brasil berpaspor Kroasia itu pun tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya memberikan tiga poin pertama bagi Bhayangkara FC.

"Tentu saya senang bisa mencetak tiga gol dan membawa Bhayangkara FC meraih kemenangan. Kami bermain bagus hari ini," ujar Flavio usai pertandingan.

Tiga gol dan satu assist menjadi pembuktian dari Flavio Beck Junior sebagai jawaban atas keraguan yang sempat diungkapkan manajemen Bhayangkara FC. Sebelumnya, Flavio Beck Junior sudah dinilai bermain bagus tapi dirasa belum cukup karena kontribusinya dianggap belum begitu besar.

Namun, kini berkat hattrick yang dipersembahkan Flavio Beck Junior, Bhayangkara FC berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan empat poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Sumber: Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer