Sukses


Kesabaran Bermain Jadi Kunci Kemenangan Bhayangkara FC atas Barito Putera

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC sukses meraih kemenangan pertama di Shopee Liga 1 2019 dengan membungkam Barito Putera di laga pekan ketiga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019). Kemenangan 4-2 yang diraih oleh Bhayangkara FC disambut baik oleh sang pelatih, Angel Alfredo Vera.

Bhayangkara FC tampil sangat baik sejak awal pertandingan. Bahkan dalam paruh pertama pertandingan, tim tuan rumah unggul 3-1 lewat dua gol yang dicetak Flavio Beck Junior dan Ramiro Fergonzi, yang dibalas oleh gol Evan Dimas Darmono.

Flavio Beck Junior memastikan hattrick dalam pertandingan ini di babak kedua, yang kemudian Barito Putera mencetak gol tambahan lewat gol bunuh diri Herman Dzumafo. Angel Alfredo Vera menilai anak-anak asuhnya meraih kemenangan karena mampu bermain dengan sabar dan menjalankan skema yang memang diinginkan.

"Kami berhasil menguasai bola dengan baik. Pemain bisa memanfaatkan momentum untuk mencetak gol. Saya sangat gembira dengan performa tim malam ini," ujar Alfredo Vera seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain mengungkap kunci sukses meraih kemenangan pertama di Shopee Liga 1 2019, Angel Alfredo Vera bersyukur karena tim asuhannya mampu meraih kemenangan atas Barito Putera.

"Barito Putera mencoba bermain agresif pada akhir babak kedua. Namun, kami berusaha tenang dan memperlihatkan permainan kami dengan baik. Akhirnya kami bisa memetik kemenangan. Saya harus mengapresiasi perjuangan anak-anak," ujar pelatih asal Argentina itu.

Kemenangan atas Barito Putera membuat Bhayangkara FC kini berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan empat poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Sumber: Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer