Sukses


Menutup Ramadan dengan Kemenangan, Bhayangkara FC Kembali Berlatih 9 Juni

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menutup momen bertanding saat Ramadan dengan meraih kemenangan perdananya di Shopee Liga 1 2019. Kini para pemain dan staf pelatih mendapatkan libur untuk berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idulfitri 2019 yang jatuh pada 5 dan 6 Juni 2019. Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menyebut timnya akan berkumpul kembali untuk berlatih pada 9 Juni 2019.

Bhayangkara FC meraih kemenangan 4-2 atas Barito Putera di laga pekan ketiga Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019). Kemenangan tersebut menjadi sebuah persembahan istimewa sebelum tim libur aktivitas untuk berkumpul bersama keluarga pada momen lebaran.

Tim pelatih Bhayangkara FC memutuskan memberikan libur kepada para pemainnya jelang Idulfitri 2019. Para pemain mendapatkan libur selama 12 hari untuk berkumpul bersama keluarga mereka, terhitung mulai Rabu (29/5/2019) dan baru kembali berlatih pada 9 Juni 2019.

"Setelah pertandingan menghadapi Barito Putera, saya meliburkan para pemain sampai 9 Juni 2019," ujar Alfredo Vera seperti dilansir dari situs resmi klub.

Namun, tim pelatih Bhayangkara FC telah menyiapkan program menu latihan selama para pemain berlibur. Alfredo Vera tak mau pemain kembali beraktivitas pada 9 Juni dengan permasalahan kelebihan berat badan atau kondisi yang menurun.

"Kami sudah mempersiapkan menu latihan untuk semua pemain. Mereka harus melakukannya di rumah demi menjaga kebugaran dan kondisi fisik," ujar pelatih asal Argentina itu.

Bhayangkara FC akan kembali bertanding setelah Idulfitri 2019 dengan menjamu Persela Lamongan pada laga pekan keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 15 Juni 2019.

Sumber: Bhayangkara FC

 

Video Populer

Foto Populer