Sukses


Bali United Menjamu Persija, Ricky Fajrin Waspadai Marko Simic

Bola.com, Gianyar - Bek Bali United, Ricky Fajrin, ingin timnya meraih kemenangan ketiga sebelum libur Idulfitri 2019. Satu hal yang harus dilakukannya untuk bisa mewujudkan hal tersebut adalah dengan mewaspadai striker Persija Jakarta, Marko Simic, yang bakal menjadi ancaman dalam pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Ricky Fajrin benar-benar serius untuk menghadapi Persija Jakarta. Bahkan meski mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia bersama Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim, bek kelahiran Semarang itu memilih untuk tetap fokus mempersiapkan diri menghadapi Macan Kemayoran.

Bali United sejauh ini sudah memenangi dua laga pertama mereka di Shopee Liga 1 2019, yaitu 2-1 atas Persebaya Surabaya dan 1-0 atas Bhayangkara FC. Kemenangan ketiga saat menghadapi Persija Jakarta akan sangat penting agar Bali United tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Satu hal yang ada dalam pikiran Ricky Fajrin untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan meminimalisasi ancaman yang akan datang dari pemain Persija dalam pertandingan ketiga itu. Satu pemain yang sangat diwaspadai oleh Ricky adalah Marko Simic yang musim lalu menjadi mesin gol bagi Persija hingga menjadi juara Liga 1 2018.

"Kami harus bekerja keras untuk bisa menang. Kalau menang, pasti nanti libur lebaran menjadi lebih menyenangkan. Jadi kami harus maksimal apalagi akan bermain di kandang," ujar Ricky Fajrin seperti dilansir situs resmi klub.

"Tanpa Simic pun sebenarnya Persija cukup bagus, apalagi sekarang Simic sudah kembali. Dalam beberapa kali pertemuan dengan Simic, saya juga menilai dia penyerang yang sangat kuat. Sebagai pemain belakang, pasti saya dan teman-teman lain harus lebih waspada lagi. Jadi kami dituntut disiplin dalam pertandingan ini," tegas pemain Bali United yang bisa berposisi sebagai bek tengah maupun bek kiri itu.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer