Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan kedatangan tamu PSIS Semarang pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (30/5/2019). Pertandingan ini tak ayal, merupakan duel klasik antartim Era Perserikatan.

Persebaya dan PSIS merupakan klub tua dalam kancah sepak bola Tanah Air. Pertemuan yang melibatkan keduanya sudah memiliki catatan panjang sehingga layak disebut duel klasik.

Namun, sejarah mencatat ada dua pertemuan Persebaya versus PSIS yang terkenang sepanjang masa. Pertama, final Perserikatan 1987, di mana ketika itu PSIS berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0. Gelar itu, uniknya, menjadi satu-satunya yang diraih Laskar Mahesa Jenar pada Perserikatan.

Setelah satu dekade berselang, kedua tim dipertemuan pada final Liga Indonesia 1998-1999. Pada laga yang berlangsung di Stadion Klabat, Manado, Persebaya kembali dibuat sakit hati oleh PSIS yang meraih kemenangan 1-0.

Gol kemenangan tersebut dicetak Tugiyo, Maradona asal Purwodadi, pada menit ke-89. Sebuah kekalahan yang sangat menyakitkan buat Persebaya.

Kini, kedua tim dipertemuan pada Shopee Liga 1 2019. Persebaya tentu bertekad mengalahkan PSIS demi meraih kemenangan perdana musim ini. Seperti diketahui, Bajul Ijo belum pernah menang setelah menelan kekalahan 1-2 dari Bali United dan ditahan 1-1 oleh Kalteng Putra.

Sebaliknya, sempat mengawali musim dengan kekalahan 1-2 dari Kalteng Putra, PSIS berhasil bangkit. Pasukan Jafri Sastra mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 sehingga PSIS akan melawat ke Kota Pahlawan dengan kepercayaan diri tinggi.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Rabu (3/7/2019)

Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer