Sukses


Jacksen Tiago Akui Barito Putera Pantas Kalah dari Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Barito Putera seakan tampil semakin buruk seiring jalannya Shopee Liga 1 2019. Barito Putera kalah 2-4 dari Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019), dan sang pelatih mengakui timnya memang pantas kalah dalam pertandingan tersebut.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta dan kalah 0-1 dari Madura United dalam dua laga pertama Liga 1 2019, Barito Putera kembali gagal meraih kemenangan di pekan ketiga. Tak hanya itu, Barito Putera justru kalah cukup telak 2-4 dalam lawatannya ke Bekasi.

Tiga gol yang dicetak Flavio Beck Junior plus satu gol dari Ramiro Fergonzi membuat Barito Putera harus pulang dengan tangan hampa. Gol yang dicetak oleh Evan Dimas dan sebuah gol bunuh diri Herman Dzumafo membuat Barito Putera kembali gagal untuk meraih kemenangan pertama musim ini.

Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, pun tak bisa berkomentar banyak. Pelatih asal Brasil itu hanya menegaskan bahwa timnya memang pantas untuk kalah dalam pertndingan tersebut.

"Permainan tim kami berada di bawah level yang seharusnya. Kami pantas kalah, dari semua hal. Kami kalah di semua aspek dalam laga ini," ujar Jacksen Tiago seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Dengan begitu, Barito Putera saat ini tertahan di peringkat ke-14 dalam klasemen Liga 1 2019. Tim asuhan Jacksen Tiago itu hanya meraih satu poin dalam tiga laga yang digelar sepanjang Ramadan 2019.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer