Yordania Umumkan 26 Pemain untuk Uji Coba Melawan Timnas Indonesia dan Slovakia

Oleh Aning Jati pada 29 Mei 2019, 20:45 WIB
Asosiasi Sepak Bola Yordania

Bola.com, Jakarta - Asosiasi Sepak Bola Yordania (JFA) mengumumkan skuat untuk dua laga uji coba pada matchday FIFA pada 8 dan 11 Juni 2019. Timnas Yordania akan menghadapi timnas dari dua negara yang berasal dari benua berbeda.

Timnas Yordania akan melawat ke Slovania untuk menjalani laga uji coba tandang kontra tim tuan rumah pada Sabtu (8/6/2019). Pertandingan ini dimainkan di City Arena Trnava.

Kemudian, setelah pulang, Yordania ganti menjadi tuan rumah dengan menjamu Timnas Indonesia yang direncanakan dipertandingkan di Amman International Stadium, pada Selasa (11/6/2019).

Untuk dua pertandingan uji coba dalam kalender FIFA itu, pelatih Timnas Yordania, Vital Borkelmans, menyiapkan 26 pemain.

Timnas Yordania termasuk satu di antara tim kuat di Asia. Mereka mampu mencapai babak 16 besar di Piala Asia 2019. Mereka gagal ke perempaat final lantaran kalah dari wakil ASEAN, Vietnam, melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Yordania kalah 2-4 dalam adu penalti ini.

Jika menilik dari ranking FIFA, per 4 April 2019, Timnas Yordania (putra) ada di peringkat ke-97. Jauh di atas Timnas Indonesia yang ada di peringkat ke-159. Sementara, Slovakia jadi negara berperingkat tertinggi di antara Yordania maupun Indonesia, yakni di urutan ke-32.

Buat Timnas Yordania dan Timnas Indonesia, uji coba ini digunakan sebagai persiapan jelang terjun di kualifikasi Piala Dunia 2022, mulai putaran kedua, September 2019.

Di sisi lain, Timnas Indonesia tak hanya akan menjajal Timnas Yordania, namun juga akan beruji coba melawan Vanuatu pada 15 Juni 2019.

Berikut daftar 26 pemain Timnas Yordania yang disiapkan untuk uji coba melawan Slovakia dan Timnas Indonesia.

2 of 2

Daftar 26 Pemain Timnas Yordania

Kiper: Amer Shafi, Moataz Yassin, Ahmed Abdel-Sattar , Abdallah Al-Fakhouri

Belakang: Tareq Khattab, Yazan Abu Arab, Feras Shelbaieh, Bara’ Marei, A Saghayer, Salim Obeid, Salem Alajalin, Ihsan Hadad

Tengah: Baha’ Abdel-Rahman, Khalil Bani Attiah, M Khair Allah, Musa Al-Taamari, Ahmed Samir, Saeed Murjan, Yousef Al-Rawashdeh, Yaseen Al-Bakhit, Omar Hani, Ahmad Ersan, Mussab Al-Laham, M Abu Zrayq

Depan: Baha’ Faisal, Hamza Al-Dardour

Sumber: Fox Sports Asia

Lanjutkan Membaca ↓