Sukses


Persebaya Belum Pasti Turunkan Supriadi Saat Menjamu PSIS  

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, sempat mempertimbangkan bakal menurunkan Mochammad Supriadi saat menajmu PSIS Semarang. Laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (30/5/2019).

Namun, pemain sayap berusia 17 tahun itu kemungkinan besar tidak akan menjalani laga debut bersama Bajul Ijo dalam waktu dekat ini. Djadjang belum melihat Supriadi sebagai pemain muda yang layak tampil pada pekan ini.

“Supriadi sudah bergabung dengan tim sejak empat hari lalu. Dia mengikuti proses latihan bersama tim. Dalam perjalanannya, dia memang talenta muda dan menjanjikan. Di usia dia masih 17 tahun, belum berani berduel dengan pemain senior dan itu terlihat selama latihan,” kata Djadjang, Rabu (29/5/2019).

Pertimbangan menurunkan Supriadi melawan PSIS muncul akibat cederanya striker Amido Balde. Belum lagi, Osvaldo Haay dan Alwi Slamat juga dikabarkan bergabung Timnas Indonesia U-22. Sementara Irfan Jaya dipanggil Timnas Indonesia senior.

Persebaya kini sudah memastikan tetap bisa menurunkan tiga nama terakhir itu saat memburu kemenangan atas PSIS. Mereka baru bergabung Timnas Indonesia setelah pertandingan atau pada Jumat (31/5/2019).

Absennya Amido Balde bisa diisi Manuchehr Jalilov yang kerap dipasang sebagai target man. Berikutnya, duo penyerang sayap Persebaya bisa diisi Osvaldo Haay atau Irfan Jaya. Ketiganya bisa saling bertukar posisi.

“Kami di tim pelatih masih memikirkan apakah Supriadi sudah layak diturunkan atau belum. Masih ada waktu dan kami lihat persiapannya seperti apa. Apakah dia akan masuk DSP (daftar susunan pemain) atau diturunkan atau tidak ditunggu saja,” ucap pelatih Persebaya Surabaya yang akrab disapa Djanur itu.  

Video Populer

Foto Populer