Sukses


Darije Kalezic Tak Puas PSM Hanya Sekadar Mencuri Poin Tira Persikabo

Bola.com, Bogor - PSM Makassar bermain imbang tanpa gol melawan Tira Persikabo pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibonong, Kabupaten Bogor, Rabu malam (29/5/2019).

Setelah pertandigan, Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengungkapkan skuatnya lebih pantas memenangi pertandingan.

"Kami lebih unggul dalam penguasaan bola. Kami juga mendapatkan banyak peluang. Satu-satunya kelemahan PSM adalah pada penyelesaian akhir," ujar Darije.

Menurut Darije, sejak awal ia sudah memperkirakan tim asuhannya akan mendapatkan perlawanan keras dari Tira Persikabo yang memiliki fisik yang tangguh.

"Saya memberi apresiasi kepada pemain yang tampil cerdik pada pertandingan tadi," ungkap Darije.

Darije enggan berkomentar banyak ketika ditanya perihal komunikasi dan kerja sama pemainnya dalam menyelesaikan peluang. Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini malah bercanda.

"Tadi saya melihat kiper Tira Persikabo sering miskomunikasi dengan pemain kami," katanya.

Hal senada dikatakan Zulkifli Syukur, kapten PSM. Menurutnya, PSM dan Tira Persikabo sudah tampil maksimal untuk memburu kemenangan.

"Sayang, peluang yang kami dapatkan gagal berbuah gol. Semoga pada pertandingan selanjutnya kami tampil lebih baik," ucap Zulkifli.

Di sisi lain, Darije berharap pemainnya memanfaatkan waktu istirahat jeda kompetisi. "Setelah liburan, PSM Makassar akan diadang jadwal padat. Selain di Liga 1, kami juga berjibaku di Piala AFC 2019 dan Piala Indonesia 2018,” kata Darije.

Video Populer

Foto Populer